Tuan Rumah Sepak Bola Termegah

Sporting Kansas City akan menjadi tuan rumah pertandingan kejuaraan di Anak rahmat Taman kelas dunia, setelah sebelumnya memenangi turnamen bergengsi di tahun 2004, 2012 dan 2015. Untuk pendukung yang ingin membeli tiket untuk final Terbuka Piala Amerika Serikat masyarakat umum pada hari Kamis pukul 10 pagi CT melalui SeatGeek.com.

Menunggu untuk Sporting Kansas City pada akhir 2017 akan menjadi pemenang di kalsemen liga inggris antara FC Cincinnati dan New York Red Bulls, yang bertemu di malam ini semifinal di Stadion Nippert di Cincinnati, Ohio.

Dari sisa 2017 di turnamen tiga tim, hanya Sporting Kansas City telah memenangkan Terbuka Piala Amerika Serikat. FC Cincinnati dan New York, sementara itu hasil dan klasemen la liga, bermain untuk penampilan pertama mereka di final. Red Bulls berada semifinalis pada tahun 2003, sementara FC Cincinnati menjadi tim pertama di liga yang lebih rendah untuk mencapai semifinal sejak 2011.

Lamar berburu Terbuka Piala USA adalah kompetisi sepak bola nasional tertua di Amerika Serikat dan turnamen sepak bola ketiga terbuka terpanjang di dunia. 2017 Juara akan menerima $ 250.000 hadiah uang dan tempat di Liga Champions CONCACAF 2019.

Pada akhir 2017 akan menjadi pertandingan kedua siaran Piala AS Terbuka di ESPN keluarga jaringan musim ini. Yang pertama adalah kemenangan FC Cincinnati melawan Chicago Fire di babak 16 pada tanggal 28 Juni.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Google Akusisi Youtube

Kartu Perdana TELKOMSEL Kian Laris