Kemenangan Untuk Liga Inggris dan Liga Spanyol

Tim Nasional Wanita U-Under U-17 mengalahkan rekan-rekannya dari Inggris, 6-1, pada dua pertandingan pertama di antara tim. Pertandingan tersebut dimainkan di Portland Timbers Training Facility dan melihat skor AS di awal dan sering.

Tim akan bertemu pada 26 Agustus di Providence Park di Portland, tempat tinggal Portland Thorns of NWSL dan MLS 'Timbers. Pertandingan akan dimulai pukul 7:00. PT dan fans harus masuk melalui Gerbang 35. Tiket masuk gratis.

Amerika Serikat berada di papan tulis setelah hanya 11 menit saat gelandang Croix Bethune mencetak umpan sempurna ke area penalti untuk gelandang Mia Fishel dan dia selesai ke pojok kanan bawah.

Kemenangannya dua kali lipat delapan menit kemudian saat pemain depan Peyton Linnehan memetik bek terakhir saat ia memasukkan bola ke depan untuk meneruskan Ainsley Ahmadian, yang berlari ke umpan dan membentur pojok kiri bawah dengan tembakan pertama kali.

Amerika Serikat membuatnya unggul 3-0 satu menit sebelum turun minum saat bek Joael Morris memainkan umpan dinding dengan bek Natalia Staude di dekat gelandang dan kemudian melepaskan diri sebelum melepaskan tembakan dari puncak kotak penalti. Tembakannya membentur mistar di sudut kanan atas dan terbang ke gawang.

Pada menit ke-68, AS mendapat gol keempat dari jadwal liga inggris terlengkap tendangan panjang dari kiper Angelina Anderson. Bola melambung ke sepertiga terakhir lapangan di mana ke depan Lia Godfrey mengambil tembakan yang dibelokkan dari bek ke Ahmadian. Tembakannya juga dibelokkan dan jatuh ke tangan Godfrey, yang menyelesaikan kesempatan itu pertama kali.

Dalam pertandingan yang melihat Inggris mengalahkan Inggris 15-4, Amerika terus berguling dan membuatnya unggul 5-0 pada menit ke-74 dari sebuah gol dari bek Michela Agresti.

Inggris membalaskan satu gol pada menit ke-80, namun Amerika Serikat yang akan menyelesaikan penilaiannya, membuatnya unggul 6-1 saat Isabella D'Aquila menyelesaikan tendangan pojok Maya Doms kali pertama di tiang dekat.

Bagi Fishel, Ahmadian dan Agresti, gol keduanya adalah yang kedua di tingkat internasional U-17. D'Aquila mencetak gol internasional pertamanya di topi U-17 pertamanya. Tujuan Morris juga menjadi yang pertama. Bagi Godfrey, yang merupakan anggota dari siklus U-17 terakhir dan bermain di Piala Dunia Wanita U-17 FIFA 2016 di Yordania, tujuannya jadwal la liga adalah yang keempat secara internasional pada tingkat usia ini.

Kelompok pemain A.S. ini berada di tahun pertama dari siklus dua tahun di mana mereka akan berusaha lolos ke Piala Dunia Wanita U-17 2018 FIFA yang akan dipentaskan di Uruguay.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Google Akusisi Youtube

Tuan Rumah Sepak Bola Termegah

Kartu Perdana TELKOMSEL Kian Laris